Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Lipstik Untuk Bibir Hitam Dan Kulit Sawo Matang

Warna lipstik untuk bibir hitam dan kulit sawo matang - Warna lipstik yang tepat bisa menjadi keputusan besar bagi wanita kulit hitam, terutama jika kita ingin kulit kita tetap terlihat bagus. Ada banyak warna lipstik berbeda yang dapat membantu kita terlihat bagus dan sehat, tetapi kita perlu memastikan untuk menemukan yang paling cocok untuk jenis kulit kita. Berikut ini ikhtisar tentang berbagai jenis lipstik dan bagaimana pengaruhnya terhadap kulit wanita kulit hitam.

Warna Lipstik Untuk Bibir Hitam Dan Kulit Sawo Matang

Apa itu Lipstik?

Ada banyak jenis lipstik, masing-masing dengan kelebihan dan kekurangannya sendiri. Berikut adalah ringkasan jenis lipstik yang paling umum: Lipstik dapat digunakan untuk menutupi atau membuat kulit yang cantik- Beberapa lipstik lebih melembapkan daripada yang lain, jadi mungkin paling baik digunakan saat musim kemarau.

Merek lipstik dapat bervariasi dalam hal jenis lipstik yang mereka jual, tetapi sebagian besar menawarkan setidaknya dua warna berbeda per perusahaan- Warna yang berbeda akan sering berbenturan dengan pakaian lain, tapi biasanya tidak terlalu buruk. Merek Apa yang Menjual Lipstik?Sebagian besar lipstik dijual dengan nama merek seperti MAC, L'Oreal, dan Dior. Namun, ada juga banyak merek independen yang menjual lipstik. Anda dapat menemukan merek-merek ini secara online atau di department store.

Proses untuk menemukan produk dari nama merek biasanya sama dengan menemukan produk dari jenis toko lainnya: cari istilah lipstik di berbagai situs web atau di majalah cetak, lalu cari produk yang sesuai dengan kriteria pencarian Anda. Misalnya, jika Anda mencari sesuatu yang disebut "NARS Rouge", Anda akan mencari produk yang dipasarkan dengan nama ini di department store atau online.

Beberapa merek lipstik tertentu yang mungkin ingin Anda teliti termasuk NARS (milik Lancome), lip glosses Tom Ford (milik Lancome), Bourjois (milik Guerlain), dan Dolce & Gabbana (milik L'oreal). Apa Saja Jenis-Jenis Lipstik? Ada tiga jenis utama lipstik: bronzer, warna aksen, dan warna nude/natural. Lipstik bronzer dibuat untuk memberikan warna yang merata pada kulit Anda sekaligus memberikan rona yang sedikit diwarnai; warna aksen dirancang untuk bercampur dengan baik dengan warna lain dan sering kali memiliki beberapa warna yang tersedia; dan warna nude/alami dirancang agar terlihat lebih alami dan mungkin tidak tersedia warna apa pun. Setiap jenis memiliki serangkaian kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut tentang setiap jenis lipstik, lihat posting khusus kami di bawah ini: (1) Lipstik Bronzer - Jenis lipstik ini memberikan warna yang merata pada kulit Anda sekaligus memberikan rona yang sedikit diwarnai; warna aksen berpadu dengan baik dengan warna lain; dan warna nude/natural bisa lebih terlihat natural dibandingkan beberapa jenis lipstik lainnya. (2) lipstik warna aksen - Ini dirancang untuk bercampur dengan baik dengan warna lain dan sering kali memiliki beberapa warna yang tersedia; mereka dapat memberikan kulit yang tampak lebih alami, tetapi mungkin kurang melembapkan daripada lipstik bronzer. (3) lipstik warna nude/natural - Ini dirancang agar terlihat lebih alami dan mungkin tidak memiliki warna apa pun.

Cara Memilih Lipstik yang Tepat untuk Anda

Pilih warna lipstik yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk bibir hitam, pilih lipstik berwarna pink muda atau nude agar kontras dengan kulit gelap Anda. Untuk kulit sawo matang, pilih warna bibir yang lebih gelap agar tidak terlalu gelap.

Pilih Warna Lipstik yang Tepat untuk Anda.Pilih formulasi lipstik yang tepat untuk Anda. Formula lipstik yang benar tergantung pada warna dan bentuk kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit kering atau sensitif, pilihlah formulasi lipstik berbahan dasar air yang tidak akan membuat bibir Anda terasa berat atau berminyak. Jika Anda memiliki kulit berminyak atau kombinasi, pilihlah lipstik berbahan dasar minyak yang tidak terlalu tebal dan tetap memberikan rasa bernutrisi pada bibir Anda. Pilih Formulasi Lipstik yang Tepat untuk Anda.

Pilih formulasi lipstik yang paling sesuai dengan selera dan anggaran pribadi Anda. Beberapa orang lebih suka lipstik yang diformulasikan dalam warna solid, sementara yang lain lebih suka warna rona. Jika Anda ingin menghemat uang dengan lipstik, beberapa pilihan bagus termasuk membeli beberapa tabung lipstik dan mencampurnya sesuai kebutuhan untuk menghemat uang pada setiap pembelian.

Tips Memilih Lipstik yang Tepat untuk Anda

Dalam memilih lipstik, pastikan aman digunakan. Pilih lipstik yang dibuat tanpa bahan kimia keras atau pewarna buatan. Jika Anda khawatir dengan efek jangka panjang dari penggunaan lipstik, pilihlah lipstik dengan berbagai warna yang akan kontras dengan warna kulit Anda.

Pilih Lipstik dengan efek tahan lama.Pilih lipstik yang memiliki efek tahan lama. Pastikan mereka bertahan setidaknya delapan jam di bibir, dan sebaiknya lebih lama. Lipstik harus diaplikasikan secara merata dan tidak luntur. Cobalah untuk menghindari minum alkohol atau makan hal-hal yang akan menyebabkan lipstik Anda membara.

Pilih Lipstik dengan berbagai warna. Pilih lipstik dengan beragam warna agar kontras dengan warna kulit Anda dan tampil menawan saat berlibur. Jika Anda memiliki kulit yang lebih gelap, cobalah memasukkan beberapa warna merah, merah muda, dan biru ke dalam rangkaian lipstik Anda. Di sisi lain, jika Anda berkulit lebih terang, pertimbangkan untuk memilih warna nude atau terang untuk lipstik Anda.

Warna Lipstik Untuk Bibir Hitam Dan Kulit Sawo Matang

Lipstik hitam: Ada beragam warna lipstik hitam yang bisa serbaguna dan praktis untuk berbagai warna kulit. Beberapa warna lipstik hitam yang populer antara lain Nude, Neutral, Light Brunette, Deep Brunette, dan Dark Brown. Banyak orang senang memakai lipstik coklat tua atau hitam untuk menambahkan beberapa warna pada kulit mereka sambil tetap terlihat alami. Warna lipstik hitam populer lainnya termasuk cokelat muda, coklat tua, merah muda muda, merah muda sedang, dan telanjang. Untuk menemukan warna lipstik hitam yang tepat untuk jenis kulit Anda, bereksperimenlah dengan berbagai warna dan aplikasi hingga Anda menemukan yang paling cocok untuk Anda.

Lipstik cokelat: Ada juga berbagai warna lipstik cokelat yang bisa serbaguna dan praktis untuk berbagai warna kulit. Beberapa warna bibir cokelat yang populer termasuk Beige, Fairskinned White, Bronze Tone Browning Tan, Medium Tan Shade 2B/C., Olive Drab Tanned-OliveTan Shade 3A/B., Gold ToneTan Shade 1B/C., Neutral Tan Shade 2A/B. , Warna Tan Warna Perunggu 1D/E.). Banyak orang senang menggunakan warna ini untuk mencocokkan warna kulit mereka dengan sempurna tanpa harus merias wajah terlalu banyak!

Kesimpulan

Lipstik adalah bagian penting dari estetika mode apa pun. Baik Anda mencari lipstik terang, gelap, atau hitam pekat, ada sesuatu yang cocok untuk semua orang. Namun, penting untuk memilih lipstik yang tepat untuk jenis kulit dan warna lipstik Anda. Selain itu, ada baiknya mengikuti tips memilih lipstik yang tepat untuk Anda sebelum mulai memakainya. Terakhir, pastikan untuk menggunakan lipstik secara aman dengan memilih lipstik yang bebas dari bahan kimia dan wewangian yang keras. Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini, Anda akan dapat menemukan lipstik yang sempurna untuk Anda dan tampak hebat saat melakukannya.